Pages

Powered by Blogger.

Tuesday, September 20, 2016

Promo Karaokean Hemat di Solomovie Lima Ribu Sejam



Siapa sih yang ga suka diskonan?
Pasti semua orang suka, termasuk saya pastinya. Makanya waktu ada promo dari Solomovie tadi siang, saya langsung cusss ke SoloMovie sepulang kerja.


Saya dateng jam 8 malem dan langsung tanya ke bagian kasirnya. Ternyata harus nunggu satu jam dulu karena nunggu antrian. Sampe disini pun kita ga bisa langsung bayar booking, tapi ada petugasnya yang udah nyatet nama kita di whiteboard.
Sembari nunggu giliran, saya sempetin ngeblog bentar biar kesannya ga nganggur-nganggur banget hahaaa.

Promo cuma tersedia dalam tiga hari. Dengan catatan
Selasa untuk room small biasa
Rabu untuk room small plus
Kamis untuk room small VIP.

Ketentuan lainnya adalah kita cuma bisa pake sejam doang untuk promo ini. Jadi kalo kita mau karaokean dua jam berarti dihitung sejam harga promo dan sejam harga normal Solomovie.

Setelah selesai karaokean saya akan nulis lagi dan crita pengalaman karaokean limaribu sejam.

----Edited-----

Karaoke semalam sooo menyenangkan. Sejam nyanyi sampe suara serak dan haus parah  berasa habis diasapi.
Diskonnya memang ga boong. Ga ada embel-embel apapun dan ga ada ketentuan syarat lain-lain. Cuma wajib nunjukin hasil like dan share di sosmed yang kita punya. Kalau saya kemaren nunjukin akun sosmed facebook saya.
Cuma lima ribu lima ratus !

Masih ada kesempatan karaokean lima ribu sejam di Solomovie nanti malam dan besok malam.

Yang pasti piye banget :D

0 komentar:

Post a Comment