Pages

Powered by Blogger.

Saturday, January 9, 2016

Hari Pertama Diet 9 Januari 2016

  

Sewaktu ke klinik nganterin Bapak suntik karena sakit, iseng-iseng nimbang berat badan dan WHAT !
Berat badan saya yang dulu stabil di angka 52-54 pun melambung seketika. 60,5kg.
Betapa galaunya saya yang dulu punya tubuh ga singset-singset amat sekarang jadi bertambah gembul. Akhirnya saya memutuskan untuk mengurangi makan dan menjalani diet. Bukan diet yang terlalu berat dan ribet, tapi diet dengan metode mengurangi nafsu makan. Diet yang sudah umum dilakukan orang-orang.
Selain itu saya juga mau menerapkan metode diet pisang.


Diet pisang? Macam mana pula?
Jadi diet yang akan saya jalani ini prosesnya seperti ini

Sarapan pagi = Pisang + Air putih suhu ruang
Makan siang = Bebas bergizi porsi kecil (yang penting ada sayuran)
Makan malam = Bebas bergizi porsi kecil (ada sayuran)

Dengan catatan harus sering minum air putih.

Rencana diet ini bakal saya lakuin selama sebulan dulu.
Start 9 Januari dan finish di 9 Pebruari.
Start di angka 60,5 dan finish di 55.

Eniwei ini sarapan pertama saya di 9 Januari 2016

Menu Sarapan


~~~~~~~~~~~~~

Menu makan siang


~~~~~~~~~~~~

Menu Makan Malam




Wish me luck guys.... :D

Yang pasti piye banget :D

0 komentar:

Post a Comment