Pages

Powered by Blogger.

Wednesday, August 16, 2017

Makan Murah Enak dan Puas di Macadamia



Kalau kulineran pasti wajib ke Solo. Kenapa?
Selain Bandung, Solo itu surganya pecinta kuliner baik yang makanan berat maupun kudapan. Beraneka ragam jenis dan rasa bikin Solo jadi serbuan para penjelajah rasa dan berlomba-lomba saling membagikan informasi tentang tempat makan yang punya rasa enak dan murah.


Ga percaya ?

Salah satunya tempat yang sudah saya sambangi siang ini.

Jam makan siang tadi saya mampir makan di sebuah tempat makan yang membidik anak muda alias tempat nongkrong yang kecil tapi nyaman. Lokasi ada di Jl. RM Said No 45 yang kebetulan sekali dekat dengan bekas SMA saya, huuu kenangan jaman SMA langsung muncul.
Ditengah pengurusan surat-surat penting di kantor pemerintahan bikin perut saya semakin lapar. Kalau nggak segera diisi bisa-bisa pingsan dijalan.

Baiklah ini adalah menu yang saya pesan untuk makan siang tadi.




1. Paket Penyetan Komplit = Nasi, Sayap ayam, Terong goreng, Tempe, Tahu sudah termasuk esteh = 10k
2. Telur gulung lima tusuk per @1k = 5k

Total 15k alias 15ribu rupiah saja.

Murah banget bukan apalagi seporsi penyetan  yang bikin kenyang dan juga puas. Telur gulungnya juga endes banget gurih-gurih enyoi dicocol pakai saos sambal asli. 
Nah buat kamu kamu yang orang Solo penggemar telur gulung, bisa kok follow instagram di @telurgulungsolo atau @Macadamia

Walaupun tempatnya ga terlalu besar tapi cukup nyaman dan cozy apalagi kalau masih sepi, karena biasanya jam-jam rame itu setelah anak-anak sekolah.







Dan ada satu menu desert yang saya kepengen banget cuman karena belum ngebet-ngebet banget untuk nyicipin makanya saya save saja dulu fotonya. Biar nanti bisa keturutan bisa makan ini.





Oh iya selain makanan yang saya sebut diatas, Macadamia ini juga punya menu andalan yaitu Nasi Gila atau Nasi Gila Mozarela. 

Baiklah mungkin bisa dicoba seusa gajian tanggal muda nanti.


Yang pasti piye banget :D

0 komentar:

Post a Comment