Pages

Powered by Blogger.

Friday, November 28, 2014

Mie Ayam Raja



Ngomong-ngomong soal mie ayam, siapa sih yang tidak suka dengan kelezatan kuliner kaki lima yang murah meriah dan merakyat ini?
Makanan yang mudah dijumpai dimana-mana sama seperti kawannya, bakso.

Mie Ayam Raja ini menjadi raja dari mie ayam yang pernah saya cicipi sebelumnya. Bagaimana tidak, seporsi mie yang rasanya sangat mantap ini menggugah selera saya untuk datang lagi dan lagi untuk kesekian kali. Semangkok mie yang berisi mie tentunya, suwiran ayam legit dan enak serta sawinya yang menyegarkan, daun bawang yang krenyes-krenyes, kemudian  sedikit kuah yang seolah bersembunyi dibalik mie-nya yang kenyal dan cukup jumbo untuk ukuran semangkok mie ayam.
Tak lupa tambahan semangkok kuah gurih yang bisa dituang kedalam mangkok. Saya sendiri lebih menyukai kuahnya saya habiskan dulu baru makan mie ayamnya. Entah kenapa memang sedikit aneh tapi memang ini cara saya menikmati makan mie ayam berkuah ekstra.


Penasaran gimana rasanya?
Lokasi ada di Jalan Slamet Riyadi, tepatnya di trotoar depan Klinik Kesehatan Hewan Purwosari atau Pizza Hut Slamet Riyadi. Warung tenda bernama Pak Sugiarto.


Selamat makan :D !

Yang pasti piye banget :D

0 komentar:

Post a Comment